Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini HARGA AYAM NAIK 22,5% DI PASAR DOMESTIK BRASIL | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

HARGA AYAM NAIK 22,5% DI PASAR DOMESTIK BRASIL

Konsumen Brasil menghadapi kenaikan harga produk unggas hingga 22,5% di bulan Maret. Pergerakan menguat di paruh kedua bulan ini dan terutama terkait dengan permintaan eksternal yang lebih besar.

Perang antara Rusia dan Ukraina membuat pembeli global mengalihkan perhatian mereka ke Brasil. Ukraina adalah pemasok daging ayam global yang penting, terutama untuk Eropa dan Timur Tengah.

Buktinya, Uni Emirat Arab telah menjadi tujuan terbesar unggas Brasil pada Maret, melampaui China. Negara Islam itu mengimpor 42.800 ton, volume 89,9% lebih tinggi dari yang diimpor pada bulan ketiga tahun 2021.

“Negara-negara Islam adalah tujuan pertama ekspor daging ayam Brasil pada tahun 1975,” kata presiden ABPA Ricardo Santin. “Sektor unggas Brasil mematuhi halal. Ini telah menempatkan kami pada posisi strategis untuk mendukung ketahanan pangan di negara-negara Arab.” (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer