Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini RUSIA MEMBUTUHKAN PEMASOK ADITIF PAKAN BARU | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

RUSIA MEMBUTUHKAN PEMASOK ADITIF PAKAN BARU

Sergei Mikhnyuk, ketua Serikat Pakan Nasional Rusia, mengatakan bahwa untuk mengatasi masalah kekurangan aditif pakan Rusia yang terjadi saat ini dalam jangka panjang, perlu untuk melokalisasi produksi sebagian besar aditif pakan di Rusia. Namun, Yushin berpendapat bahwa ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan dengan cepat, terutama karena industri daging Rusia telah melampaui industri aditif pakan selama beberapa tahun terakhir.

Yushin menyatakan keyakinannya bahwa masalah tersebut dapat dikurangi melalui perluasan daftar pemasok asing yang berwenang untuk mengirimkan aditif pakan ke Rusia. Menurut dia, hal itu akan meredakan ketegangan harga di pasar imbuhan pakan domestik.

Sejak Juni 2020, Rosselhoznadzor telah membatasi impor aditif pakan dari sebagian besar negara bagian Eropa, AS dan Kanada, dengan alasan kontrol sanitasi negara yang buruk atas proses produksi di negara-negara ini dan kekhawatiran transgenik. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer