Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini WABAH AI BARU MEMBUAT INDUSTRI UNGGAS RUSIA DALAM SIAGA TINGGI | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

WABAH AI BARU MEMBUAT INDUSTRI UNGGAS RUSIA DALAM SIAGA TINGGI

Serangkaian wabah flu burung (AI) yang sangat patogen telah dicatat di distrik federal Ural Rusia. Wabah tersebut terutama berpusat di wilayah Tyumen, menurut laporan pengawas hewan negara Rusia, Rosselhoznadzor.

Flu burung telah melanda peternakan unggas Borovaskaya, tidak jauh dari kota Tyumen, mendorong pihak berwenang Rusia untuk memusnahkan 4,3 juta unggas (baik ayam pedaging dan ayam petelur). Rosselhoznadzor juga harus memusnahkan produk jadi yang terinfeksi, 12 juta telur dan 57 ton daging ayam. Secara total, 13 wabah AI telah terdaftar di Rusia sejak akhir September di 4 wilayah Ural, 7 di antaranya berada di wilayah Tyumen.

Otoritas regional mengakui bahwa wabah AI di peternakan unggas Borovaskaya merupakan pukulan berat bagi industri unggas lokal. Produksi telur wilayah Tyumen mencapai 1,3 miliar telur per tahun, di mana Borovaskaya menyumbang 1 miliar. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer