Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SUBSIDI BESAR UNTUK SEKTOR UNGGAS ARGENTINA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SUBSIDI BESAR UNTUK SEKTOR UNGGAS ARGENTINA

Pada Juli 2021, pemerintah Argentina mengumumkan pinjaman bersubsidi sebesar ARS$ 2 miliar (US$ 20 juta) untuk sektor unggas Argentina guna meningkatkan produktivitas. Suku bunga untuk pinjaman ini mencapai 22-24%, jauh di bawah tingkat inflasi tahunan yang secara resmi diperkirakan oleh bank sentral Argentina sebesar 51,8%. Diharapkan para produsen unggas yang mengambil keuntungan dari pinjaman ini akan menggunakannya untuk menggantikan farm yang sudah tua dengan farm unggas baru yang dimodernisasi.

Hanya 10% ayam Argentina yang saat ini diproduksi di farm yang memanfaatkan teknologi pemeliharaan ayam modern yang lengkap. Jika pinjaman ini dikelola dengan baik dan tersedia sebagaimana dimaksud, persentase itu dapat meningkat hingga 50% pada akhir tahun 2024. Dampak dari program ini dapat mulai dirasakan pada pertengahan tahun 2022 dan awal tahun 2023. (via Poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer