Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini DI ARGENTINA DAGING SAPI LEBIH DISUKAI DARIPADA AYAM | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

DI ARGENTINA DAGING SAPI LEBIH DISUKAI DARIPADA AYAM

Konsumsi ayam dalam negeri Argentina pada tahun 2022 diperkirakan turun 1% menjadi 2,13 juta ton karena pertumbuhan datar dalam produksi, dikombinasikan dengan logistik pengiriman yang lebih sederhana akan memungkinkan eksportir mengirim lebih banyak daging ayam ke luar negeri. Dan ekonomi yang membaik akan memungkinkan Argentina untuk mengkonsumsi lebih banyak protein yang disukai secara tradisional, daging sapi, dengan mengorbankan ayam.

Konsumsi daging unggas pada tahun 2021 diperkirakan mencapai 2,15 mmt, naik 4% dari tahun 2020. Karena ekonomi Argentina mulai pulih dari penurunan hampir 10% pada tahun 2020, harga ayam naik lebih lambat daripada daging sapi. Produksi yang lebih tinggi dan ekspor yang lebih rendah telah membantu menjaga harga ayam tetap rendah, mendorong pertumbuhan konsumsi. Kementerian Pertanian, Peternakan, dan Perikanan Argentina memperkirakan bahwa asupan protein per kapita tahunan di Argentina pada tahun 2020 adalah 50,2 kg daging sapi, 45,9 kg unggas, dan 15,6 kg babi. (via Poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer