Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini REPUBLIK DOMINIKA MENINGKATKAN IMPOR DAN PRODUKSI UNGGAS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

REPUBLIK DOMINIKA MENINGKATKAN IMPOR DAN PRODUKSI UNGGAS

Karena African Swine Fever terdeteksi di Republik Dominika, negara tersebut meningkatkan impor dan produksi daging unggas untuk memenuhi permintaan yang meningkat.

Pemerintah Dominika telah memutuskan untuk meningkatkan produksi daging unggas lokal, dan meningkatkan impor unggas, untuk memasok populasi dan menghindari spekulasi harga.

Limber Cruz, menteri pertanian negara itu, mengindikasikan bahwa produksi unggas telah meningkat dari 18 juta unit/bulan yang dikonsumsi di dalam negeri menjadi 19,3 juta unit. Cruz mengatakan, “Kontainer daging unggas akan tiba. Masyarakat tidak boleh putus asa, karena ayam masuk dan mereka tidak perlu khawatir, akan ada pasokan di Republik Dominika.” Dia mengaitkan peningkatan permintaan dengan faktor-faktor seperti pembukaan ekonomi dan lapangan kerja, yang meningkatkan konsumsi hingga 15%, dan pertumbuhan pariwisata yang tidak terduga. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer