Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini AS UNTUNG BESAR EKSPOR CAKAR AYAM KE CHINA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

AS UNTUNG BESAR EKSPOR CAKAR AYAM KE CHINA

Menurut Dewan Ekspor Unggas & Telur AS (USAPEEC), cakar ayam yang tidak populer di AS justru populer di China. Permintaan China akan cakar ayam menjadi keuntungan bagi produsen ayam AS yang telah mengirimkan cakar ayam dalam jumlah besar sejak pasar China dibuka kembali untuk ekspor unggas AS pada November 2019.

Untuk produsen ayam AS, permintaan Cina untuk cakar ayam telah membawa rejeki nomplok. Tanpa itu, mereka tidak punya pilihan selain menjualnya dengan harga murah.

Lebih dari 201.000 metrik ton cakar ayam diekspor ke China tahun lalu, menghasilkan pendapatan sebesar $460 juta. Popularitas cakar ayam telah menghasilkan manfaat lain bagi produsen AS, karena telah mendorong permintaan untuk bagian lain dari ayam, terutama daging paha.

Ekspor cakar ayam ke China mulai melambat pada 2020 akibat dampak pandemi COVID-19 termasuk masalah pengiriman dan pelabuhan di China. Tetapi kemudian meningkat pesat dan permintaan cakar AS terus berlanjut pada tahun 2021, dengan AS menjadi pemasok dominan dengan pangsa pasar 44,8% sepanjang tahun ini. Cakar ayam AS sangat diinginkan di Cina karena ukurannya yang besar. (via thepoultrysite.com)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer