Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini STRUKTUR ORGANISASI BARU CEVA ANIMAL HEALTH INDONESIA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

STRUKTUR ORGANISASI BARU CEVA ANIMAL HEALTH INDONESIA

Ayatullah M. Natsir (kiri) dan Fauzi Iskandar. (Foto: Dok. Ceva)

Jakarta, 15 Juni 2021. Sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang, dengan bangga Ceva Animal Health Indonesia memperkenalkan dua personelnya, yakni Ayatullah M. Natsir sebagai Poultry Business Unit Manager dan Fauzi Iskandar sebagai Veterinary Service Manager.

Dalam siaran persnya dijelaskan, sebelum mengemban jabatan barunya, Ayat bertanggung jawab sebagai Technical and Marketing Manager membawahi tim Veterinary Service dan Marketing. Sedangkan, Fauzi sebelumnya menjadi bagian dari tim Strategic Account.

Dengan adanya perubahan struktur organisasi yang baru ini, Ceva Indonesia berharap bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk pelanggan di industri perunggasan. Terlebih, tim Veterinary Service sebagai tim teknis akan berkolaborasi dan bersinergi dengan departemen tim lain untuk menjalankan salah satu value milik Ceva, yaitu Customer Passion. (INF)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer