Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PELANTIKAN DPP AINI PERIODE 2021-2024 SECARA DARING | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PELANTIKAN DPP AINI PERIODE 2021-2024 SECARA DARING

Pelantikan DPP AINI secara daring. (Foto: Dok. AINI)

Karena masih dalam pandemi COVID-19, pelantikan Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Ahli Nutrisi dan Pakan Indonesia (DPP AINI) periode 2021-2024, Jumat (11/6), dilaksanakan melalui daring.

Dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dr Ir Osfar Sjofjan MSc IPU ASEAN Eng dan Sekjen Dr Ir Bambang Suwignyo MP IPM ASEAN Eng, pelantikan dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari hasil Kongres AINI yang dilakukan secara daring pada Sabtu, 6 Februari 2021.

DPP AINI yang telah dilantik tersebut akan bertugas untuk empat tahun mendatang dengan program kerja yang disepakati bersama antar pengurus. Dalam acara yang penuh keakraban tersebut, dilangsungkan juga acara halal bi halal (syawalan) dan siraman rohani dari ustaz Nanung Danardono PhD, Dosen Fakultas Peternakan UGM dengan mengangkat topik “Meningkatkan Amal, Meningkatkan Kualitas Insan.”

Osfar menegaskan tentang kesiapannya untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan para anggota AINI dari wilayah di ujung barat hingga ujung timur, untuk turut memajukan ilmu dan teknologi pakan di Indonesia.

“Diharapkan terjalin kerja sama yang baik antara semua anggota dengan berbagai sektor, baik antar asosiasi maupun dengan lembaga pemerintah untuk bisa mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada,” ujar Osfar.

Dalam struktur DPP AINI tersebut, terdapat berbagai profesi, baik akademisi, pengusaha maupun birokrasi. Formasi dan komposisi seperti itu dimaksudkan agar terjadi kerja sama sinergis untuk kemajuan sektor nutrisi pakan di Indonesia. AINI juga diharapkan dapat menjadi jembatan untuk bisa memecahkan setiap permasalahan yang ada terkait nutrisi dan pakan, yang nantinya bisa teruskan ke pemerintah sebagai pemegang kebijakan. (IN)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer