Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PERTUMBUHAN UNGGAS JEPANG 2021 DIPREDIKSI LAMBAT | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PERTUMBUHAN UNGGAS JEPANG 2021 DIPREDIKSI LAMBAT

Produksi daging ayam di Jepang tahun ini diproyeksikan akan tetap datar yang dimulai dari tahun 2020. Di Jepang, wabah flu burung terus menekan produksi dalam negeri, sementara efek pandemi Covid-19 memperlambat pemulihan permintaan jasa makanan.

Statistik resmi untuk produksi ayam di Jepang tidak dipublikasikan, namun sumber industri memperkirakan bahwa produksi tahun 2020 tumbuh sekitar 2,4% dari 1,723 mmt pada 2019 menjadi 1,765 mmt. Produksi pada tahun 2021 diperkirakan akan tetap datar.

Influenza unggas yang sangat patogen (HPAI) terus memberikan tekanan pada volume produksi dalam negeri, dan jumlah ayam pedaging yang dimusnahkan karena HPAI antara November 2020 dan Februari 2021 mencapai 1 juta ekor, terhitung 0,7% dari total populasi.

Beberapa sumber industri memproyeksikan pertumbuhan produksi 1% pada tahun 2021, sementara Dinas Pertanian Luar Negeri USDA mengantisipasi produksi akan tetap datar karena pertumbuhan yang lemah dalam produksi anak ayam.

Wabah HPAI di Jepang telah mempengaruhi populasi layer secara tidak proporsional. Sekitar 9 juta layer telah dimusnahkan sejauh ini, yang merupakan 5% dari keseluruhan populasi. Karena ayam petelur biasanya menyumbang sekitar 10% dari pemotongan ayam di Jepang, hal ini dapat memberikan tekanan tambahan pada pasokan ayam tahun ini. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer