Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini COBB MENYUMBANGKAN LEBIH DARI 9 TON DAGING | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

COBB MENYUMBANGKAN LEBIH DARI 9 TON DAGING

Cobb menyumbangkan lebih dari 9 ton daging beku untuk mendukung bantuan kelaparan di komunitas lokal di Northwest Arkansas dan Northeast Oklahoma.

Donasi diserahkan ke The Manna Center, sebuah organisasi sipil yang menyediakan bantuan makanan dan sandang bagi mereka yang membutuhkan. Kontribusinya setara dengan lebih dari 40.000 kali makan.

Selama bertahun-tahun, Cobb telah menyumbangkan makanan dan menjadi sukarelawan untuk mendukung penduduk setempat. Pada tahun 2020 menyumbangkan 4,5 ton protein beku ke Manna Center pada saat-saat kritis.

Kontribusi tersebut berasal dari program internal di Cobb yang disebut Miles That Matter. Untuk setiap mil yang dilalui anggota tim Cobb dalam olahraga berjalan, berlari, atau bersepeda, organisasi akan menyumbangkan satu pon protein untuk mendukung pengurangan kelaparan. Kontribusi tahun ini begitu signifikan sehingga The Manna Center bekerja sama dengan beberapa dapur umum lain untuk mendistribusikan protein kepada warga yang paling rentan. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer