Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PENGURANGAN PLASTIK DI MOY PARK MENCAPAI 10% PADA 2019 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PENGURANGAN PLASTIK DI MOY PARK MENCAPAI 10% PADA 2019

Moy Park, produsen daging unggas di Irlandia Utara, telah mengurangi kemasan plastik sebesar 10% pada 2019 sebagai bagian dari strategi Remove, Reduce, Recycle, Research.

Strategi tersebut, yang bertujuan untuk mengatasi penggunaan plastik dan pengemasan di seluruh bisnis dan industri, juga membuat perusahaan mengurangi penggunaan keseluruhan semua bahan pengemasan hingga 5% lebih banyak pada tahun 2020.

Moy Park bertujuan untuk beralih ke 100% kemasan yang dapat didaur ulang pada tahun 2022, dengan semua kemasan lainnya akan siap untuk didaur ulang pada tahun 2025. Hal ini mengurangi penggunaan kemasan secara keseluruhan sebesar 5% dari tahun ke tahun sambil meningkatkan persentase kemasan yang dapat didaur ulang sebesar 5%.

Matt Harris, Kepala Pengemasan Moy Park mengatakan pencapaian ini adalah hasil dari inisiatif penelitian dan kolaborasi di seluruh bisnis dan dengan mitra.

“Saat meluncurkan strategi pada 2019, kami sengaja menetapkan target yang akan memberikan hasil yang nyata bagi pelanggan kami. Kampanye ini telah menginspirasi tim kami di seluruh bisnis, dengan inisiatif lintas fungsi yang memberikan solusi inovatif yang mengurangi ketergantungan kami pada plastik. R&D juga menjadi kunci untuk hal ini, dan kami bekerja sama dengan akademisi dan mitra rantai pasokan untuk mengetahui cara meningkatkan kemasan produk kami. ”

(via poultrynews.co.uk)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer