Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PETERNAKAN UNGGAS TERBESAR DI ASIA TENGGARA DIRESMIKAN DI VIETNAM | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PETERNAKAN UNGGAS TERBESAR DI ASIA TENGGARA DIRESMIKAN DI VIETNAM

Dengan visi untuk menjadi eksportir dan produsen daging ayam terkemuka di Vietnam, kompleks peternakan dan pemrosesan ayam khusus ekspor terbesar di Asia Tenggara telah diresmikan oleh CP Foods Vietnam.

Kompleks tersebut adalah proyek pertama CP Vietnam yang mulai mengintegrasikan sepenuhnya ekspor ayam dan mempromosikan status Vietnam sebagai negara produsen makanan.

Fasilitas yang terletak di provinsi Binh Phuoc ini meliputi pabrik pakan, peternakan parent chicken, hatchery, peternakan broiler, RPA, dan pabrik pengolahan. Fasilitas tersebut memiliki modal investasi awal sebesar US $230 juta, dengan kapasitas untuk memproduksi dan mengolah hingga 100 juta ayam per tahun. Fasilitas tersebut akan menciptakan lapangan kerja bagi lebih dari 3.000 pekerja.

Pasar ekspor yang dituju akan mencakup Hong Kong, Laos, Kamboja, Myanmar, Jepang, Singapura, Korea Selatan, Filipina, Sri Lanka, Mongolia, dan Timur Tengah. Proyek ini diharapkan dapat mendatangkan devisa sebesar US $100 juta per tahun di tahap 1 dan US $200 juta per tahun di tahap 2.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer