Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini KANADA MEMBANGUN PETERNAKAN SERANGGA UNTUK MENGATASI LIMBAH MAKANAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

KANADA MEMBANGUN PETERNAKAN SERANGGA UNTUK MENGATASI LIMBAH MAKANAN

Program AgriInnovate Kanada telah memberikan $6 juta kepada Enterra Feed Corporation untuk membangun peternakan serangga yang dapat mengurangi limbah makanan Kanada dan menyediakan pakan ternak.

Marie-Claude Bibeau, Menteri Pertanian dan Pangan Agri, telah mengumumkan bahwa Enterra Feed Corporation menerima $6 juta dari Program AgriInnovate untuk membantu meningkatkan produksi produk yang berkelanjutan dan bergizi untuk memberi makan hewan dan membantu mencegah pembuangan makanan.

Pendanaan tersebut untuk membangun fasilitas komersial, untuk peralatan dan proses inovatif untuk meningkatkan kapasitas produksi dan meningkatkan efisiensi. Melalui Program AgriInnovate, Enterra telah mendirikan fasilitas produksi modern di utara Calgary, Alberta di Rocky View County. Di fasilitas ini, Enterra telah memproduksi bahan pakan berbasis serangga, dengan produk untuk makanan hewan, unggas, dan burung liar yang dikirim ke seluruh Amerika Utara serta ekspansi baru-baru ini ke Uni Eropa.

Enterra telah mengembangkan metode peternakan eksklusif untuk memelihara lalat tentara hitam, spesies serangga non-invasif yang bermanfaat dengan profil nutrisi yang kaya. Enterra menggunakan limbah makanan daur ulang dari peternakan lokal, toko bahan makanan dan dari fasilitas produksi makanan untuk memberi makan serangga, yang kemudian dikeringkan dan diolah menjadi bahan pakan ternak dan pupuk untuk tanaman. Di fasilitas barunya, Enterra mampu mendaur ulang lebih dari 130 ton limbah makanan per hari. (Via thepoultrysite)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer