Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini RESMI MILIKI "GRHA DOKTER HEWAN", PB PDHI LAKUKAN DOA BERSAMA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

RESMI MILIKI "GRHA DOKTER HEWAN", PB PDHI LAKUKAN DOA BERSAMA


 Hari ini, Minggu, 13 Desember 2020, para dokter hewan di seluruh Indonesia boleh bangga, karena cita-cita memiliki Grha Dokter hewan terwujud lebih cepat dari yang ditargetkan.

Menurut Ketua Umum PB PDHI (Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia) Drh M Munawaroh MM, target terkumpulnya dana kantor adalah bulan Januari 2021, namun berkat dukungan para anggota PDHI dan atas izin Allah SWT, bulan Oktober 2020 PB PDHI sudah bisa membeli dan  resmi memiliki gedung kantor milik sendiri yang lokasinya cukup strategis di Jl Joe kebagusan pasar ninggu Jakarta selatan, kurang lebih 3 km dari Gedung Kementerian Pertanian Jakarta, 2 km dari pintu Tol Pasar Minggu.

Untuk mensyukuri kepemilikan kantor tersebut, PB PDHI mengadakan syukuran dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustazd Ahmad Rosyidin Mawardi dan dihadiri oleh pengurus inti PBPDHI dan undangan terbatas. Mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19. acara ini hanya mengundang 20 Orang termasuk Pimpinan Redaksi majalah Infovet. Hadir diantaranya perwakilan dari Pembina PB PDHI Drh Sujarwanto, Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi Kesehatan Hewan Drh. Mulyanto MM dan  Direktur PT Veteriner Indonesia Sejahtera (VIS) Drh Baskoro Tri Caroko, Ketua Persatuan Istri Dokter Hewan Indonesia (PIDHI) Drh Thri Isyani Tunggadewi, Ketua Yayasan Keluarga Dokter Hewan Drh Ani Juwita Handayani, dan perwakilan dari Lansiavet serta beberapa dokter hewan senior.

Pada saat sambutan mereka semuanya mengaku terharu dan bersyukur bahwa PDHI kini semakin percaya diri dan bangga telah memiliki kantor pusat yang representatif. Demikian pula Ketua Umum PB PDHI Drh M. Munawaroh MM. sangat bersyukur telah terwujudnya kepemilikan Grha Dokter Hewan yang merupakan kontribusi para anggota di seluruh Indonesia.

"Mengenai kepemilikan kantor ini merupakan target saya yang saya sampaikan di Kongres. Dan syukur alhamdulillah impian ini didukung oleh seluruh anggota di seluruh Indonesia. Adanya kantor ini merupakan lambang persatuan para dokter hewan, karena ini murni dari sumbangan anggota yang jumlahnya sangat bervariasi. Untuk itu kepada semua yang telah berkontrubusi, saya sampaikan terima kasih sebanyak banyaknya, semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala berlipat," ujar Munawaroh.

Grha Dokter Hewan terdiri dari 2 lantai dimana didalamnya terdapat beberapa ruang kerja untuk Ketua Umum PB PDHI dan Bendahara Umum beserta dan Sekretariat PBPDHI dan lembaga pendukung di antaranya ruang PT VIS, LSP Kesehatan Hewan, dan PP PIDHI.*


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer