Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PETANI KEKERINGAN, WAKIL MENTERI PERTANIAN THAILAND MEMBERIKAN BANTUAN UNGGAS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PETANI KEKERINGAN, WAKIL MENTERI PERTANIAN THAILAND MEMBERIKAN BANTUAN UNGGAS


Wakil Menteri Pertanian dan Koperasi mengirimkan unggas kepada petani yang terkena dampak kekeringan di provinsi Maha Sarakham, berharap unggas-unggas itu akan menghasilkan pendapatan bagi para petani.

Mr Praphat Phothasoothon bertemu dengan para petani lokal dan memasok mereka dengan unggas hidup. Unggas tersebut akan digunakan sebagai stok pengembangbiakan, diharapkan bisa menjadi sumber pendaparan baru selama musim kemarau berlanjut.

Program tersebut adalah bagian dari skema pemulihan yang telah diperkenalkan oleh Kementerian Pertanian dan Koperasi. Skema ini berharap dapat menopang pendapatan petani yang terkena dampak bencana banjir Thailand pada awal tahun 2020.

4.886 petani di Maha Sarakham yang telah bergabung dalam skema ini memilih untuk menerima dukungan yang ditawarkan untuk memulai usaha peternakan mereka. (Sumber: thepoultrysite.com)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer