Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PERTAMA DI INDONESIA! NUGGET, SOSIS, DAN BAKSO AYAM KEMASAN SERBA Rp.10.000 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PERTAMA DI INDONESIA! NUGGET, SOSIS, DAN BAKSO AYAM KEMASAN SERBA Rp.10.000

Produsen makanan dan olahan beku PT Belfoods Indonesia, meluncurkan desain kemasan barunya dengan mengusung tema Fun and Happiness. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1999 ini berkomitmen untuk menghadirkan suasana yang menyenangkan di dapur keluarga Indonesia dengan memberikan makanan olahan berprotein yang berkualitas, nikmat dan aman untuk dikonsumsi.

Bersamaan dengan diluncurkannya kemasan baru ini, Belfoods juga tampil sebagai Pelopor kategori makanan berprotein olahan yang meluncurkan kemasan per 1 kali saji hanya dengan harga Rp10.000. Kemasan ini dihadirkan dalam memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam menikmati makanan olahan berprotein berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ada tiga kategori produk favorit keluarga Indonesia dengan kemasan baru ini yaitu chicken nugget, sosis ayam dan bakso ayam. Selain itu, kemasan per 1 kali saji ini juga akan terdistribusi lebih luas ke daerah pelosok agar memudahkan keluarga Indonesia mendapatkannya.

Belfoods Luncurkan Produk Olahan Ekonomis 

Semua produk makanan berprotein olahan dari Belfoods diproses dengan teknologi terbaik dengan suhu penyimpanan yang mampu menciptakan produk higienis tanpa menambahkan bahan pengawet, dan Dijamin halal oleh MUI. Belfoods percaya bahwa faktor kualitas bahan baku, rasa yang enak serta jaminan produk yang halal dapat menjadi pilihan terbaik bagi orang tua untuk menghadirkan makanan yang menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga. Belfoods juga merupakan perusahaan berbasis unggas pertama di Indonesia yang melakukan ekspor ke Jepang pada tahun 2018.

Hingga saat ini kemasan baru pada produk Belfoods sudah tersedia di semua supermarket toko-toko ritel di seluruh Indonesia mulai April 2019.

Related Posts

1 Comments:

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer