Tuesday, May 31, 2016

Lomba Dokter Hewan Puskeswan Berprestasi Nasional

Dalam rangka peningkatan motivasi, partisipasi dan prestasi petugas teknis sebagai upaya untuk meningkatkan produksi dan produktivitas hewan dan pangan asal hewan menuju pencapaian ketahanan pangan nasional. Tim Direktorat Kesehatan Hewan Direktorat Jendral Peternakan dan Kesehatan Hewan telah datang melakukan penilaian lapang di Puskeswan Masbagik Kabupaten Lombok Timur pada tanggal 26 Mei 2016 Tim penilai yang datang adalah : Drh. Iwan Sofwan, MM, Drh. Herwinarni dan Drh. Megawati Iskandar.
Foto bersama usai penilaian di Puskeswan Masbagik
Kab. Lombok Timur NTB, Kamis 26 Mei 2016.
Sebelumnya pada periode bulan Januari – Maret 2016 Direktorat Kesehatan Hewan telah menerima profil peserta lomba untuk kategori Dokter Hewan dan Paramedik Veteriner Puskeswan berprestasi berjumlah 14 berkas dari 9 Provinsi, yang terdiri dari 8 profil Dokter Hewan dan 6 profil Paramedik Veteriner, untuk mendapatkan pemenang lomba Dokter Hewan dan Paramedik Veteriner Puskeswan berprestasi atau juara telah dilakukan seleksi awal melalui penilaian administrasi ( desk study ) dan dilanjutkan penilaian lapang.
Pada tahun 2016 ini Dokter Hewan Puskeswan yang mengikuti penilaian adalah sebagai berikut : Drh. Yusron Wahyudi Kab. Sampang – Jawa Timur, Drh. Dwi Sulistyorini  Kab. Kulonprogo di Yogyakarta, Drh. T. Mursyikandi Kab. Aceh Selatan – Aceh, Drh. Denny Susanti Kota Solok Sumatera Barat, Drh. Hendra Komara Kab. Tasikmalaya Jawa Barat, Drh. Leni Sri Lestari Kab. Sukoharjo Jawa Tengah, Drh. Nining Syarifulaya, M.Si Kab. Lombok Timur – NTB dan Drh. Budhi Pahalawan Kab. Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.
Semoga dengan diadakannya Penilaian Lomba Petugas Dokter Hewan dan Paravet Puskeswan Berperestasi semakin menunjukkan penting dan perannya Puskeswan di tengah masyarakat di Indonesia, selamat berlomba. (Drh. Heru Rachmadi/Infovet NTB)

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template