Thursday, January 7, 2016

Alltech Perluas Fasilitas Produksi di Australia

[Roseworthy, Australia] - Karena meningkatnya permintaan, perusahaan nutrisi dan kesehatan hewan global Alltech telah memperluas fasilitas produksi di Forbes, New South Wales, Australia yang memproduksi Optigen II ™.

(Dari kiki ke kanan) Mathew Smith, Vice President Alltech Asia-Pasifik, Rob McFarlane, General Manager, tim ruminansia Alltech Oceania, dan Mark Peebles, General Manager Lienert, mengumumkan perluasan fasilitas produksi untuk mengakomodasi permintaan untuk Optigen II™.

Fasilitas baru ini akan memenuhi permintaan dari pasar industri susu, daging sapi dan domba untuk Optigen II ™, sumber nitrogen non-protein dengan pelepasan lambat. Optigen II ™ awalnya dikembangkan oleh Cornell University, dan saat ini telah digunakan di seluruh dunia selama lebih dari 10 tahun, didukung oleh penelitian in vitro, in situ dan in vivo.
"Petani menghadapi tantangan ekstrim di Australia dan Selandia Baru," kata Rob McFarlane, General Manager, tim ruminansia Alltech Oceania. "Musim yang ekstrim, campuran unik dari sistem manajemen dan tantangan pasar susu global membuat sulit untuk menghasilkan produk susu yang konsisten, menguntungkan atau daging sapi."
"Optigen II ™ menyediakan pelepasan nitrogen berkelanjutan, yang sangat penting bagi sistem Australia dan Selandia Baru, di mana sapi menghadapi perubahan kualitas rumput serta kesenjangan yang panjang akan feed intake," tambah Dr Susanne Roth, Ruminant Sales and Marketing Manager, Alltech Oceania. "Optigen II memberikan peternakan sapi perah dan sapi potong, pabrik pakan dan konsultan lebih banyak kebebasan untuk mempertahankan produksi selama periode yang menantang dan mencapai profitabilitas yang lebih tinggi."
"Optigen II dapat digunakan melampaui diet yang ada untuk meningkatkan kandungan protein secara keseluruhan, yang sangat relevan jika ada kekurangan protein karena buruknya kualitas rumput," jelas Roth. "Optigen II dapat digunakan untuk merumuskan diet, meningkatkan nitrogen larut dalam diet, yang berarti meningkatkan daya cerna dan lebih banyak protein mikroba, sehingga meningkatkan produksi susu atau daging."
"Supporting Team Alltech On-Farm menyediakan dukungan teknis, bekerja sama dengan peternak untuk mengidentifikasi tantangan di pertanian dan meningkatkan produktivitas pada sapi perah dan sapi potong," kata McFarlane. "Kami bangga untuk memperluas fasilitas Lienert di Forbes, membantu kami terus memenuhi kebutuhan pelanggan kami."
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Dr. Susanne Roth, +61 (0) 400 617 671 atau sroth@alltech.com. (wan)

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template