Wednesday, March 18, 2015

TELAH TERBIT MAJALAH INFO AKUAKULTUR

Sejak awal Januari 2015 ini, kantor kami bertambah sibuk karena ada majalah baru dengan nama Info Akuakultur. Terbitnya majalah ini merupakan pengembangan dari rubrik Akuatik di majalah Infovet yang sudah ada sejak 2 tahun lalu. Dengan adanya majalah Info Akuakultur ini maka rubrik Akuatik ditiadakan.

Anda yang memiliki bisnis di bidang perikanan atau berkaitan dengan perikanan, silakan berlangganan majalah Info Akuakultur yang merupakan adik dari Infovet. Yang belum sempat berlangganan bisa nikmati artikelnya di www.infoakuakultur.com

Majalah Info Akuakultur menyajikan rubrik-rubrik yang dirancang untuk para pelaku usaha perikanan budidaya, antara lain laporan utama, Pakan, Benih, Pakan, Peralatan, Ekonomi Bisnis, Kolom, Inspirasi. Bambang Suharno selaku pemimpin umum Info Akuakultur yang juga Pemimpin Umum Majalah Infovet mengasuh rubrik Inspirasi yang berisi artikel motivasi.

Pada Edisi Perdana yang terbit Februari, Info Akuakultur menyajikan laporan utama tentang Jurus Bersaing di Era MEA, sedangkan edisi Maret menampilkan laporan utama tentang Waspada penyakit Early Mortality Syndromme (EMS).

www.infoakuakultur.com

2 komentar:

aleu rusli on March 27, 2015 at 3:54 AM said...

salam berbagi info salam sukses goo.gl/Rmeey3

Siti Milasari on April 6, 2015 at 12:42 AM said...

salam sejahtera semoga hari ini lebih baik http://goo.gl/YWhBXQ

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template