Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini TELAH TERBIT MAJALAH INFO AKUAKULTUR | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

TELAH TERBIT MAJALAH INFO AKUAKULTUR

Sejak awal Januari 2015 ini, kantor kami bertambah sibuk karena ada majalah baru dengan nama Info Akuakultur. Terbitnya majalah ini merupakan pengembangan dari rubrik Akuatik di majalah Infovet yang sudah ada sejak 2 tahun lalu. Dengan adanya majalah Info Akuakultur ini maka rubrik Akuatik ditiadakan.

Anda yang memiliki bisnis di bidang perikanan atau berkaitan dengan perikanan, silakan berlangganan majalah Info Akuakultur yang merupakan adik dari Infovet. Yang belum sempat berlangganan bisa nikmati artikelnya di www.infoakuakultur.com

Majalah Info Akuakultur menyajikan rubrik-rubrik yang dirancang untuk para pelaku usaha perikanan budidaya, antara lain laporan utama, Pakan, Benih, Pakan, Peralatan, Ekonomi Bisnis, Kolom, Inspirasi. Bambang Suharno selaku pemimpin umum Info Akuakultur yang juga Pemimpin Umum Majalah Infovet mengasuh rubrik Inspirasi yang berisi artikel motivasi.

Pada Edisi Perdana yang terbit Februari, Info Akuakultur menyajikan laporan utama tentang Jurus Bersaing di Era MEA, sedangkan edisi Maret menampilkan laporan utama tentang Waspada penyakit Early Mortality Syndromme (EMS).

www.infoakuakultur.com

Related Posts

1 Comments:

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer