Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini INDUSTRI UNGGAS RUSIA MENETAPKAN TARGET AMBISIUS UNTUK TAHUN 2023 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

INDUSTRI UNGGAS RUSIA MENETAPKAN TARGET AMBISIUS UNTUK TAHUN 2023

Rusia berharap untuk melihat peningkatan lebih lanjut dalam produksi daging dan telur broiler pada tahun 2023 serta kemandirian akan rantai pasokan yang tumbuh dari komponen impor, Vladimir Fisinin, presiden serikat unggas Rusia, Rosptitsesoyuz, mengatakan.

Pada tahun 2022, Rusia memproduksi 5,2 juta ton daging broiler, naik 5,2% dibandingkan tahun sebelumnya. Produksi telur naik 2,8% atau 1 miliar unit menjadi 45,8 miliar unit pada tahun lalu, ungkap Fisinin. Rusia menduduki peringkat ke-4 produsen daging unggas terbesar di dunia dan produsen telur terbesar ke-7 pada tahun 2022.

Masalah utama industri perunggasan Rusia adalah keefektifan dan keamanan produk. Mengingat hal itu, salah satu target kritis untuk tahun 2023 adalah penggantian sebagian vaksin impor, kata Fisinin, seraya menambahkan bahwa kementerian pertanian Rusia dan pengawas hewan, Rosselhoznadzor, harus memimpin pekerjaan di bidang ini.

Rusia sangat bergantung pada vaksin hewan impor. Pada tahun 2022, beberapa pelaku pasar menyuarakan keprihatinan tentang kerugian besar yang dapat dialami industri jika pasokan terganggu oleh sanksi.

Tujuan penting lainnya adalah untuk mengurangi ketergantungan pada produk breeding impor, kata Fisinin. Pada tahun 2022, terlihat beberapa pencapaian positif di bidang ini, seperti pada 9 bulan pertama tahun tersebut, pasokan telur tetas turun 34% dan DOC turun 53% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, Fisinin memperkirakan, menekankan pentingnya dinamika tersebut. Saat ini, ada 60 pabrik penetasan telur tetas yang beroperasi di Rusia, tambahnya. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer