Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini VNU & PKM MEMPERSEMBAHKAN V-CONNECT INDONESIA EDITION | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

VNU & PKM MEMPERSEMBAHKAN V-CONNECT INDONESIA EDITION


VNU Asia Pacific (VNU) bersama PT Permata Kreasi Media (PKM), sebagai penyelenggara mempersembahkan platform virtual untuk industri Feed-to-Food untuk pasar ASIA, V-Connect Indonesia Edition. Acara akan diselenggarakan pada 24-25 November 2021, melalui platform digital (tanpa unduh).

Platform V-Connect Indonesia adalah platform digital yang dikembangkan oleh tim VIV dan ILDEX untuk memungkinkan jaringan B2B secara langsung dan menyediakan ekosistem online berbasis web progresif yang dioptimalkan untuk semua orang bertemu, berjejaring dan membuat kesepakatan untuk Industri Feed to Food ASEAN.

Platform V-Connect menawarkan akses tanpa batas dari laptop atau smartphone dengan integrasi aplikasi penuh dan tidak perlu mengunduh. Kombinasi 360° experience dan virtual 3D booth yang dapat disesuaikan memungkinkan peserta untuk membuat tampilan online unik yang responsif dan dapat ditindaklanjuti bagi bisnis untuk tumbuh seiring dengan terus beradaptasi dan berkembang selama iklim global saat ini.

V-Connect Indonesia Edition merupakan experts’ platform Industri Feed-to-Food ASEAN untuk bertemu, berjejaring dan membuat kesepakatan yang diselenggarakan oleh ILDEX Indonesia dan tim Aquatica Asia. Di dalam platform ini pengunjung dapat bertemu secara elektronik dengan perusahaan terkemuka dari produksi ternak, kesehatan dan nutrisi hewan, pembibitan dan genetika, feedmill, hatchery dan inkubasi, pakan, budi daya ternak, serta bisnis pengolahan otomatis dari perusahaan lokal dan internasional seperti PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, PT Farmsco Feed Indonesia, PT Biochem Zusatzstoffe Indonesia, UPEC, Amandus Kahl, Mixtron, SKOV, Sonac, Clearwater, De Mark, Famsun+Huali, Hexie Group, Interheat, San Heh, Siam Water Flame dan banyak lagi. Daftar sekarang GRATIS!>>>https://v-connect-indonesia.net/register

Adapun fitur-fitur yang akan dapatkan di dalam platform:
Daftar Sekarang untuk mulai perjalanan Anda. 360° virtual experiences. Tombol Fast-track untuk mengakses layanan yang dibutuhkan, dengan mudah dalam satu klik.
Platform dengan fitur user friendly. Tersedia opsi mode suara (ikon) untuk memberikan pilihan kepada pengunjung tetap fokus, juga menampilkan rekomendasi untuk layanan yang dibutuhkan.
𝗕𝗼𝗼𝘁𝗵𝘀’ 𝗠𝗮𝘀𝘁𝗲𝗿/𝗘𝘅𝗵𝗶𝗯𝗶𝘁𝗶𝗼𝗻𝗛𝗮𝗹𝗹. Gunakan filter untuk menemukan booth yang paling cocok dengan minat, juga tersedia shortcut untuk mengarahkan diri ke area lain (Conference Hall, Lobi) dengan satu klik sederhana di panel kanan.
𝗖𝗼𝗻𝗳𝗲𝗿𝗲𝗻𝗰𝗲𝗛𝗮𝗹𝗹. Pilih topik atau pembicara favorit. Tambahkan ke kalender pribadi dan nikmati sesi informatif dengan pengingat otomatis melalui email.
𝗡𝗲𝘁𝘄𝗼𝗿𝗸𝗶𝗻𝗴𝗟𝗼𝘂𝗻𝗴𝗲. Memperluas jaringan kontak dan menghasilkan prospek dan peluang bisnis.
𝗜𝗻𝗳𝗼𝗿𝗺𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝗖𝗲𝗻𝘁𝗲𝗿. Help desk akan siap untuk menjawab pertanyaan dan terhubung dengan melalui WhatsApp atau Email. (INF)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer