Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini UNGGAS TETAP SEPOPULER SEBELUMNYA DI MEKSIKO | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

UNGGAS TETAP SEPOPULER SEBELUMNYA DI MEKSIKO

Dengan pengeluaran rumah tangga Meksiko sekitar US$ 1,4 miliar untuk unggas pada tahun 2020, daging ayam, telur, dan produk telur tetap menjadi protein hewani yang paling populer dan terjangkau.

Sektor unggas Meksiko memproduksi berbagai jenis ayam pedaging untuk produksi daging, termasuk ayam pedaging kecil untuk restoran rotisserie, ayam untuk diproses menjadi daging olahan atau produk siap masak, dan ayam utuh. Siklus produksi untuk setiap jenis bervariasi antara 8 sampai 12 minggu tergantung pada berat pasar.

Produksi ayam diproyeksikan meningkat menjadi 875.000 mt pada tahun 2022, naik 1,7% dari tahun 2021, karena meningkatnya permintaan domestik. Diperkirakan konsumsi ayam akan mencapai 4.767 mmt pada tahun 2022, naik sekitar 2% dari tahun 2021. Meskipun rata-rata konsumen Meksiko mengkonsumsi lebih sedikit protein hewani, di antara konsumen berpenghasilan tinggi dan menengah, termasuk wisatawan, permintaan konsumen secara keseluruhan untuk ayam tumbuh, dan tetap menjadi daging yang paling banyak dikonsumsi di Meksiko, mewakili hampir 60% dari total konsumsi daging. (via Poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer