Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MANUAL IEF MENDUKUNG PRODUKSI TELUR DI NEGARA BERKEMBANG | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MANUAL IEF MENDUKUNG PRODUKSI TELUR DI NEGARA BERKEMBANG

Manual produksi yang diluncurkan oleh International Egg Foundation (IEF) memberikan panduan praktis tentang area dasar produksi telur dan bertujuan untuk mendukung produsen telur komersial yang baru terjun untuk mengadopsi praktik terbaik dan mencapai kesuksesan bisnis jangka panjang dalam produksi telur.

“Melalui program Global Egg Schools, kami telah mengidentifikasi area mendasar di mana pengetahuan umumnya terbatas, seperti biosekuriti dan manajemen layer. Menurut pengalaman kami, begitu praktik terbaik di bidang ini dibagikan, para peternak dapat meningkatkan hasil dan keuntungan mereka secara signifikan,” kata Ketua International Egg Foundation, Tim Lambert.

Topik yang tercakup dalam manual ini mencakup pentingnya biosekuriti, pengaturan peternakan, manajemen peternakan dan manajemen telur, dan ditujukan untuk peternakan ayam petelur berukuran sedang yang terdiri dari 100 hingga 5.000 ekor. (via Poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer