Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini ARGENTINA MENAWARKAN DISKON PINJAMAN KE SEKTOR UNGGAS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

ARGENTINA MENAWARKAN DISKON PINJAMAN KE SEKTOR UNGGAS

Pemerintah Argentina mengumumkan diskon 30% pada pembiayaan publik untuk proyek unggas dan babi untuk meningkatkan produksi daging nasional untuk pasar internal dan luar negeri dan untuk menuai manfaat ekonomi dan sosialnya.

Menurut Kementerian Pertanian, Peternakan, dan Perikanan Argentina, kegiatan peternakan memiliki peran strategis dalam penciptaan lapangan kerja dan pasokan makanan. Dewan direksi bank sentral Argentina, BCRA, memutuskan untuk menawarkan diskon 30% kepada perusahaan, terlepas dari ukurannya, yang berinvestasi dalam produksi ayam atau babi.

Produksi ternak secara intensif memainkan peran penting dalam rencana pemerintah untuk menciptakan peluang di seluruh negeri, terutama di provinsi pedesaan.

Konsumsi ayam di Argentina meningkat 72,9% dalam 20 tahun terakhir. Orang Argentina mengkonsumsi 26,6 kg unggas per kapita pada tahun 2000 dibandingkan dengan 46 kg per kapita tahun lalu. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer