Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini JEPANG MEMBUKA PASARNYA UNTUK UNGGAS INGGRIS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

JEPANG MEMBUKA PASARNYA UNTUK UNGGAS INGGRIS

Inggris telah mengamankan akses pasar ke Jepang untuk impor daging unggas Inggris, membuka peluang baru bagi peternak Inggris, produsen dan eksportir di ekonomi terbesar ketiga di dunia. Perjanjian tersebut diperkirakan bernilai hingga £13 juta per tahun.

Jepang terkenal secara internasional karena keamanan pangannya yang ketat dan kontrol impornya. Pembukaan pasar untuk produk unggas segar dan olahan Inggris ini menunjukkan standar tinggi metode produksi unggas Inggris. Dengan konsumsi unggas yang meningkat di Jepang dan fokusnya pada produk baru yang berkualitas, pasar ini menjadi target baru yang signifikan dan menjanjikan bagi eksportir daging unggas Inggris.

Victoria Prentis, Menteri Pangan Inggris, mengatakan, “Unggas kami yang berkualitas tinggi dengan rasa yang luar biasa terkenal di seluruh dunia, seperti juga standar tinggi keamanan pangan dan kesejahteraan hewan yang ditunjukkan oleh peternak dan produsen di seluruh Inggris. Kami bekerja keras untuk membuka pasar baru untuk bisnis pangan kami, dan ini adalah peluang signifikan bagi sektor unggas Inggris. Pembukaan pasar mengikuti serangkaian negosiasi kompleks selama 4 tahun terakhir antara pejabat Inggris dan Jepang untuk menyetujui persyaratan kesehatan hewan tertentu. Manfaat dari pengembangan ini akan dirasakan di seluruh rantai pasokan di seluruh Inggris dan akan membuka peluang baru bagi peternak Inggris.”

Ranil Jayawardena, Menteri Perdagangan Internasional Inggris, menambahkan, “Ini adalah berita fantastis bagi petani dan produsen makanan di seluruh Inggris Raya yang sekarang dapat memanfaatkan pasar baru ini dan mengekspor daging unggas ke Jepang,ekonomi terbesar ketiga di dunia, untuk pertama kalinya." (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer