Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MSD ANIMAL HEALTH MENGAKUISISI POULTRY SENSE | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MSD ANIMAL HEALTH MENGAKUISISI POULTRY SENSE

MSD Animal Health, telah mengumumkan telah mengakuisisi Poultry Sense yang berbasis di Exeter, Inggris. Poultry Sense mengembangkan peralatan pemantauan kesehatan dan lingkungan untuk industri unggas. Pada Maret 2019, MSD berinvestasi pada Poultry Sense, untuk mendukung perkembangannya.

Poultry Sense menyediakan teknologi bagi peternak unggas untuk terus melacak dan menganalisis kinerja kesehatan secara keseluruhan kawanan unggas. Ini memberi pengguna teknologi kemampuan untuk mengukur, membandingkan, dan merekam indikator kesehatan dan lingkungan utama yang ditangkap oleh sensor nirkabel bertenaga baterai di kandang unggas, serta untuk mengidentifikasi pola dan tren untuk memprediksi kesehatan dan kesejahteraan dan, pada akhirnya, mencegah penyakit dan meningkatkan kinerja.

Sensor khusus memungkinkan peternak untuk memantau dan menilai parameter penting dengan mengukur berat badan, penggunaan air, kelembaban, cahaya, suhu, dan karbondioksida. Oleh karena itu, para peternak dapat memperoleh wawasan tentang lingkungan kandang, serta kesehatan dan kinerja unggas. (via polutrynews.co.uk)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer