Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini NAMIBIA MENINGKATKAN PRODUKSI UNGGAS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

NAMIBIA MENINGKATKAN PRODUKSI UNGGAS

Dengan larangan impor unggas ke Namibia di tengah wabah flu burung di banyak negara Eropa, produsen unggas terbesar di negara itu telah meminta sektor unggas untuk menunjukkan bahwa mereka dapat mencukupi kebutuhan sendiri.

Namibia terus meningkatkan produksi unggas lokal selama 5 tahun terakhir dengan pertumbuhan signifikan yang secara khusus terlihat pada usaha kecil dan menengah (UKM). Wabah flu burung yang sangat patogen (HPAI) baru-baru ini di beberapa negara Eropa telah mengakibatkan penangguhan impor unggas hidup dan produk unggas ke negara tersebut. Produsen unggas terbesar di negara itu, Namibia Poultry Industries (NPI), telah meminta semua produsen unggas di negara tersebut untuk menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan bahwa Namibia dapat mandiri dan memenuhi total permintaan lokal.

“Untungnya, Namibia memiliki industri perunggasannya sendiri yang berfungsi dan tidak sepenuhnya bergantung pada impor. Produksi lokal harus melihat peningkatan, yang positif untuk situasi ekonomi saat ini, ”kata Spesialis Perdagangan Internasional di NPI, Arwil Viviers, menambahkan bahwa Namibia adalah salah satu produsen unggas yang paling efektif dan efisien di kawasan Komunitas Pembangunan Afrika Selatan. “Jadi, produsen lokal harus tetap percaya, terus beroperasi dan menyediakan produk ayam kepada masyarakat Namibia dan menciptakan lapangan kerja dengan melakukan itu.”

Viviers melanjutkan, larangan impor seiring dengan pandemi Covid-19 telah menunjukkan betapa pentingnya memiliki industri lokal, tidak hanya untuk ketahanan pangan tetapi juga untuk ketahanan ekonomi negara. “Melihat wabah Avian Influenza di Eropa seharusnya membuat kita berpikir mengapa kita mengonsumsi produk dari negara-negara tersebut pada awalnya ketika kita memiliki produk yang sama yang diproduksi di rumah oleh orang kita sendiri? Mendukung orang lokal tidak pernah sepenting sebelumnya."

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer