Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini ULANG TAHUN PDHI KE-68 SEKALIGUS MERESMIKAN GEDUNG BARU | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

ULANG TAHUN PDHI KE-68 SEKALIGUS MERESMIKAN GEDUNG BARU

Sabtu (9/1/2021) Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) genap berusia 68 tahun.

Perayaan ulang tahun yang juga dilakukan secara online ini ditandai dengan peresmian Grha Dokter Hewan. Gedung yang terletak di Jl Joe No 9, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu menjadi kantor pusat PB PDHI yang baru.

"Alhamdulillah di usia yang telah mencapai 68 tahun, pada hari ini PDHI mendapatkan kado istimewa dari PB PDHI periode 2018-2022, yaitu sebuah bangunan permanen sebagai kantor pusat PDHI dengan diberi nama Grha Dokter Hewan," demikian kata Drh Muhammad Munawaroh, MM, Ketua Umum PB PDHI.

Dalam acara tersebut juga diperkenalkan program Sadosabu, Satu Dokter Hewan Satu Buku. Program yang menghasilkan 5 buku karya para dokter hewan.

Grha Dokter Hewan sendiri terwujud diantaranya dari sumbangsih dana anggota PDHI yang tercapai sekitar 1 miliar rupiah. Dalam acara Yayasan Hemerazoa juga menyerahkan bantuan 100 juta rupiah guna membantu pelunasan gedung senilai 2 miliar rupiah yang ditargetkan lunas pada Mei 2021. (NDV)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer