Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini JARINGAN FASTFOOD CINA MEMPERKENALKAN TELUR NABATI | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

JARINGAN FASTFOOD CINA MEMPERKENALKAN TELUR NABATI

Via ju.st

Jaringan fastfood Cina, Dicos, telah menambahkan telur berbasis tumbuhan dari JUST Egg ke dalam menunya di lebih dari 500 outlet di seluruh Cina. Outlet tersebut terletak di area Beijing, Shanghai, Guangzhou, Shenyang, Dalian, Changchun, Harbin, dan provinsi Hainan.

Ini adalah pertama kalinya restoran fastfood berskala besar menukar produk hewani dengan produk nabati di menu regulernya. Telur nabati ini telah diperkenalkan dalam menu burger, bagel sandwich, dan western breakfast plate.

Menurut JUST Egg, penambahan telur nabati di salah satu restoran paling populer di Cina tersebut menandakan meningkatnya momentum bisnis dan minat konsumen akan alternatif dari protein hewani.

JUST Egg telah tersedia di Cina sejak 2019 di toko ritel dan layanan makanan, serta di platform e-commerce seperti Tmall dan JD.com, dengan pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 70%. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer