Sehat Cerah Indonesia

Sehat Cerah Indonesia

Boehringer Ingelheim

Boehringer Ingelheim

Farmsco

Farmsco

SCAN APLIKASI ANDROID

SCAN APLIKASI ANDROID

EDISI JULI 2020

Susunan Redaksi

Pemimpin Umum/Redaksi
Ir. Bambang Suharno


Wakil Pemimpin Umum/Pemimpin Usaha
Ir. Darmanung Siswantoro


Redaktur Pelaksana
Ridwan Bayu Seto


Koordinator Peliputan
Nunung Dwi Verawati


Redaksi:
Wawan Kurniawan, SPt, (Jabodetabek)
Drh Untung Satriyo (Jogja & Jateng)
Drh. Yonathan Rahardjo (Jatim)
Drh. Masdjoko Rudyanto (Bali)
Drh Heru Rachmadi (NTB)
Sadarman S.Pt (Riau)
Drh. Sry Deniati (Sulsel)
Drh. Joko Susilo (Lampung)
Drh. Putut Pantoyo (Sumatera Selatan)

Kontributor:
Prof. Dr. Drh. Charles Rangga Tabbu,
Drh. Deddy Kusmanagandi, MM,
Gani Haryanto,
Drh. Ketut T. Sukata, MBA,
Drs. Tony Unandar MS.
Prof. Dr. Drh. CA Nidom MS.

Kabag Produksi & Sirkulasi
M. Farur Rozi

Staf Produksi & Sirkulasi:
M. Sofyan, Achmad Febriyanto, Rizky Yunandi

Administrasi
Nur Aidah,


Keuangan:
Eka Safitri
Achmad Kohar

Pemasaran

Septiyan NE


Alamat Redaksi
Ruko Grand Pasar Minggu
Jl. Raya Rawa Bambu No. 88A
Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520
Telp: (021) 7829689, 78841279, Fax: 7820408
e-mail:
Redaksi: majalah.infovet@gmail.com
Pemasaran: marketing.infovet@gmail.com

Rekening:
Bank MANDIRI Cab Ragunan,
No 126.0002074119

Bank BCA KCP Cilandak KKO I. No 733-0301681
a/n PT Gallus Indonesia Utama

Redaksi menerima artikel yang berkaitan dengan kesehatan hewan dan atau peternakan. Redaksi berhak menyunting artikel sepanjang tidak merubah isinya.
Semua artikel yang dimuat menjadi milik redaksi.
Email artikel Anda ke: majalah.infovet@gmail.com

Jumlah Pengunjung

PT. GITA Group

Pengikut

Info Agribisnis Klik Di Sini

alterntif text

TRANSLATE

KERJASAMA GREAT GIANT FOODS, SIERAD PRODUCE DAN REDKENDI SALURKAN 25.000 PAKET MAKANAN

On Mei 13, 2020

Seremoni penyerahan bantuan ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia (Foto: Istimewa)




PT Sierad Produce Tbk bekerjasama dengan Great Giant Foods (GGF) dan RedKendi menyalurkan 25.000 paket makanan kepada pihak Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2020). 

Tim PT Sierad Produce Tbk bersama-sama dengan tim GGF melalui PT Great Giant Pineapple dan PT Sewu Segar Nusantara serta tim PT RedKendi Andalan Mitra menyerahkan untuk menyerahkan secara simbolis bantuan paket makanan asupan gizi untuk warga binaan panti.  

Penyerahan secara simbolis kegiatan sosial perusahaan ini dihadiri Presiden Direktur Sierad Produce Tommy Wattimena, Corporate Affairs Director GGF Welly Soegiono dan Head of Business Development Redkendi, Maela Romdoni.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan 25.000 paket makanan asupan gizi kepada masyarakat membutuhkan dan akan didistribusikan ke masyarakat, komunitas serta lembaga yang membutuhkan di 20 titik yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Cikarang dan Bekasi. Total distribusi sebanyak 5 ribu paket makanan per harinya.

Presiden Direktur Sierad Produce Tommy Wattimena dalam keterangan resmi yang diterima Infovet, Rabu (13/5/2020) mengemukakan penyebaran COVID-19 saat ini merebak hingga ke berbagai pelosok daerah di Indonesia. 

“Imbas dari virus ini sudah mempengaruhi segala aspek kehidupan masyarakat kita. Tidak terkecuali berimbas ke mata pencaharian masyarakat, sehingga menurunkan daya beli dan konsumsi masyarakat kita," terangnya.

Lanjut Tommy, banyak masyarakat kurang mampu membeli makanan yang bergizi dan bernutrisi. Hal ini secara tidak langsung bisa mempengaruhi daya tahan tubuh dalam menghadapi virus ini. 

“Kami sebagai salah satu produsen protein hewani ingin turut berperan serta meringankan beban pemerintah dan masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan gizi dan nutrisi yang sempurna,” tuturnya.

Sementara itu Head of Business Development Redkendi Maela Romdoni mengatakan, Redkendi bekerjasama dengan GGF dan Sierad Produce membuat program Tanggap COVID-19 dengan menyalurkan donasi berbentuk paket box makanan bernutrisi yang disalurkan untuk 25.00 orang terdampak di 20 lokasi dalam waktu 5 hari. 

Selain manfaat bagi penerima seperti masyarakat yang membutuhkan, yayasan yatim dan lansia, serta para tenaga medis, kegiatan ini juga bertujuan membantu para Catering UMKM yang terkena dampak dari pandemi COVID-19 untuk tetap bisa melanjutkan usahanya. PT RedKendi (RedKendi) diketahui sebagai perusahaan marketplace katering di Indonesia. 

Perwakilan dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna menyampaikan apresiasi dan dukungan atas aktivitas sosial di masa krisis ini. “Kami senang dan  berterima kasih. Saat ini, kakek dan nenek binaan panti ada sekitar 300 orang dan tentunya bantuan yang diberikan bermanfaat bagi kami.”

Sierad Produce melalui program Berbagi Cinta Jaga Sesama telah menyiapkan lebih dari 100.000 paket makanan untuk didistribusikan secara bertahap tepat guna melalui kerjasama dengan berbagai pihak sehingga manfaatnya sampai kepada masyarakat terdampak. 

Great Giant Foods juga telah melakukan kegiatan sosial lainnya seperti GGF Peduli dengan memberikan bantuan kepada beberapa rumah sakit di Jabodetabek dan Lampung. 

Bantuan berupa buah-buahan dan susu yang bertujuan meningkatkan kebutuhan nutrisi tim medis yang bertugas dibeberapa rumah sakit sebagai ujung tombak dalam menangani penyebaran virus ini. 

Selain itu PT Great Giant Pineapple (GGP) juga menyerahkan bantuan peralatan APD kepada pemerintah provinsi Lampung beberapa waktu lalu. (NDV)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Artikel Populer