Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini DESIANTO B UTOMO NAHKODAI GPMT PERIODE 2020 - 2024 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

DESIANTO B UTOMO NAHKODAI GPMT PERIODE 2020 - 2024

Pelantikan Ketua Umum dan pengurus baru GPMT periode 2020-2024

Wajah lama semangat baru, mungkin ucapan tersebut layak disematkan bagi Drh Desianto Budi Utomo. Setelah melalui serangkaian acara, para anggota GPMT secara aklamasi kembali memilih Desianto sebagai nahkoda utama GPMT periode 2020-2024.

Kongres GPMT yang ke - XIV resmi berlangsung pada 12-14 Maret 2020 yang lalu di The Singhasari Resort, Batu, Jawa Timur. Kongres tersebut dihadiri oleh 85 anggota dari total 91 anggota GPMT di seluruh Indonesia. Masing - masing anggota mengirimkan dua orang delegasinya ke kongres tersebut. 

Ditemui oleh Infovet seusasi kongres, alumnus FKH UNAIR tersebut mengatakan bahwa kedepannya GPMT akan lebih mengutamakan kebersamaan dalam segala aspek. "Saya rasa kini sudah saatnya mensinkronisasi dan mengharomnisasikan GPMT baik secara internal maupun eksternal, karena kedepannya masih banyak tantangan yang akan dihadapi oleh GPMT dan industri pakan ternak," tukas Desianto.

Sebagai Ketua Umum terpilih menurut Desianto masih banyak PR yang harus dikerjakan oleh GPMT. Beberapa isu strategis sudah menanti di depan mata, yang menjadi fokus baginya diantaranya tentang ketersediaan jagung sebagai bahan baku utama, sertifikasi pendaftaran pakan (NPP), dan sertifikat Non-GMO untuk asam amino untuk hasil fermentasi yang ada dalam pakan.

"Sertifikasi NPP dan Non-GMO ini sifatnya mutlak, kita sudah mengidentifikasi kendala apa saja yang ada dan telah memberi masukan kepada pemerintah. Saya harap pemerintah dan GPMT tetap menjadi mitra yang baik dalam membangun industri ini," tutup Desianto. (CR)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer