Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini INFOVET-MSD ADAKAN SEMINAR PENGGUNAAN ANTIBIOTIK SEBAGAI TERAPI MELALUI PAKAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

INFOVET-MSD ADAKAN SEMINAR PENGGUNAAN ANTIBIOTIK SEBAGAI TERAPI MELALUI PAKAN




Tangerang – INFOVET. Menggandeng Majalah Infovet, PT MSD Animal Health memfasilitasi stakeholder peternakan untuk bertemu dengan pembuat kebijakan dalam Seminar ‘Permentan No 14 Tahun 2017 dan Implementasinya dalam Penggunaan Antibiotik di dalam Pakan’.

Sebanyak 80 peserta  memenuhi undangan seminar yang berlangsung Senin (19/2/2017) di Hotel Mercure, Alam Sutera, Tangerang.   

Drh Hartalina Karo Karo selaku Managing Director PT MSD Animal Health mengatakan kegiatan seminar ini dapat terlaksana karena banyaknya permintaan dari customer.

“Sebuah kehormatan bagi kami dapat mengundang para stakeholder dan pembicara diantaranya  Prof Dr Ir Budi Tangendjaja MSc, M Appl dan Kasubdit Pengawasan Obat Hewan Drh Ni Made Isriyanthi PhD,” tuturnya.




Diharapkan usai seminar, peserta banyak membawa pulang tambahan ilmu serta mengurangi kerisauan usai diterbitkannya Permentan No 14 Tahun 2017 tentang Klasifikasi Obat Hewan, ungkap Drh Hartalina. Pada Permentan tersebut tercantum pelarangan antibiotika imbuhan pakan atau yang dikenal dengan AGP. (ndv)   

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer