Thursday, September 28, 2017

MENTAN KEMBALI LANTIK PEJABAT ESELON II

Pelantikan lima Pejabat Eselon II
di Auditorium Gedung F Kementan, Jumat (15/9).
Menteri Pertanian (Mentan), Amran Sulaiman, kembali melantik lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Pertanian (Kementan) setingkat Eselon II, yang dilaksanakan di Auditorium Gedung F Kementan, Jakarta Selatan.

Menurutnya, pelantikan ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran, rotasi jabatan dan pengisian posisi pejabat yang masih kosong. “Jadi ini memang rotasi ada yang baru, untuk penyegaran saja,” ujar Mentan di acara pelantikan, Jumat (15/9).

Ia juga menyebut, para pejabat yang baru dilantik bisa menjalankan amanah pekerjaan dengan baik. “Saya secara resmi melantik jabatan baru di lingkungan Kementan, Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai yang diberikan,” katanya.

Pelantikan ini sesuai dengan Keputusan Menteri Pertanian RI No. 572/KPTS/KP.230/9/2017 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Pertanian.

Adapun lima pejabat eselon II yang dilantik diantaranya, 1) Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH), Surachman Suwardi, dilantik menjadi Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian. 2) Pelaksana Tugas Direktur Kesehatan Masyarakat Veteriner, Ditjen PKH, Syamsul Maarif, menjadi Pejabat Sementara Direktur Kesehatan Masyarakat Veteriner. 3) Direktur Pengelolaan dan Pemasaran Hasil Tanaman Pangan, Yanuardi, menjadi Direktur Perlindungan Tanaman Pangan, Direktorat Jendral Tanaman Pangan. 4) Inspektur III Inspektorat Jendral, Widono, dilantik menjadi Inspektur II, Inspektorat Jendral. 5) Sekretaris Inspektorat Jendral, Bambang Pamuji, dilantik menjadi Inspektur III, Inspektorat Jendral. (RBS)

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template