Monday, April 11, 2016

Medi Eggducation Tingkatkan Konsumsi Telur Generasi Muda

Medion sangat peduli terhadap pendidikan dan juga kesehatan masyarakat Indonesia. Selain secara rutin mengedukasi peternak, ternyata Medion juga memiliki program edukasi yang bertujuan untuk meningkatkan konsumsi telur di Indonesia. Program tersebut adalah Medi Eggducation atau Kampanye Makan Telur, yang merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).
Antusias anak-anak SD saat mengikuti Medi Eggducation di SDN Bira 2 Makassar belum lama ini.
Kegiatan yang telah dimulai sejak tahun 2012 lalu ini rutin dilaksanakan setiap minggu di berbagai sekolah dasar (SD) hingga sekarang. “Awalnya Medi Eggducation hanya dilaksanakan di beberapa SD sekitar kantor pusat Medion Bandung, namun sejak tahun 2014 kegiatan ini terus meluas, yakni ke SD yang berada satu kelurahan dengan titik distribusi Medion di berbagai wilayah di Indonesia,” ujar Corporate Communication Associate Director PT Medion, Henry Jahja.
Kegiatan tersebut diawali dengan pembagian telur ayam siap makan kepada seluruh siswa SD, yang dilanjutkan dengan seminar edukasi tentang gizi dan manfaat mengkonsumsi telur kepada siswa kelas 5 SD. Pihak sekolah pun memberikan respon positif dan sangat mendukung program ini, karena memberikan manfaat yang baik untuk para siswa-siswinya.
Oleh karena itu, Medion akan terus melaksanakan program tersebut secara rutin, dengan harapan memberikan gizi dan edukasi yang baik untuk generasi penerus bangsa Indonesia. (med)

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template