Thursday, January 7, 2016

Nutreco Akuisisi Micronutrients



[INDIANAPOLIS, AMERIKA SERIKAT, 2015] Nutreco telah menandatangani perjanjian dengan The Heritage Group, pemilik Micronutrients, untuk mengakuisisi perusahaan ini yang merupakan pemimpin global suplemen mineral berbasis hidroksi. Akuisisi ini menjadikan Trouw Nutrition, unit bisnis nutrisi hewan milik Nutreco, memperkuat portofolio imbuhan pakan Selko. Proses perpindahan kepemilikan ini, berdasarkan pada regulasi yang ada, diharapkan akan selesai pada kuartal pertama tahun depan.
Knut Nesse, CEO Nutreco menyatakan bahwa, "Strategi kami adalah dapat menjangkau tren global dalam rantai nilai protein hewani yaitu dengan menyediakan solusi nutrisi inovatif dan berkelanjutan bagi pelanggan kami dengan menggunakan teknologi tinggi serta pengetahuan aplikatif. Portofolio produk micronutrients sesuai dengan strategi ini. Dikombinasikan dengan berbagai produk yang telah kami miliki dan kemampuan Research and Development (R&D), akuisisi Micronutrients membuat unit bisnis nutrisi hewan kami yaitu Trouw Nutrition menjadi pemimpin untuk segmen imbuhan pakan. Selain itu, produk Micronutrients akan memberikan nilai tambah bagi produk premix yang kami tawarkan."
Pat James, CEO Micronutrients menambahkan, "Di Nutreco kami telah menemukan pengelolan yang baik untuk bisnis kami, yang telah tumbuh dengan cepat di AS dalam beberapa tahun terakhir. Sebagai perusahaan global yang memiliki sumber daya dan jaringan untuk mempercepat pertumbuhan Micronutrients melalui ekspansi geografis, kami juga menargetkan penambahan spesies hewan. Dalam jangka panjang, kekuatan R & D dari Nutreco akan menjadikan teknologi Micronutrients semakin berkembang."
Micronutrients merupakan pemimpin pasar untuk suplemen mineral hidroksi, yang dipasarkan dibawah lisensi merek dunia IntelliBond®. Suplemen mineral hidroksi terspesialisasi pada suplemen mineral karena struktur kimianya yang unik mampu meningkatkan stabilitas premix dan pakan serta bioavailabilitas bagi hewan jika dibandingkan dengan mineral anorganik. Bioavailabilitas yang lebih tinggi dalam kondisi tertentu mengarah pada peningkatan kinerja hewan serta manfaat terhadap lingkungan. Perusahaan ini terkenal dengan kekuatan komersilnya di AS, dengan penjualan di banyak negara lain di seluruh dunia melalui distributor-distributornya. (wan)

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template