Friday, December 4, 2015

BIOCHEM KOMITMEN DAMPINGI PETERNAK KEMANAPUN MELANGKAH


Melalui motto terbarunya “With You All The Way”, Biochem turut serta memeriahkan gelaran International Livestock, Dairy, Meat Processing and Aquaculture Exposititon (ILDEX) Indonesia 2015 di Jakarta, 8-10 Oktober. Melalui konsep desain stand terbuka dengan tower menjulang dan terlihat unik ini sudah barang tentu menjadi alasan panitia penyelenggara ILDEX menganugerahkan penghargaan The Most Unique Stand pada hari terakhir pameran.
Menurut Marc Klook, Technical & Sales Director Asia/Pacific Biochem, kehadiran Biochem di ILDEX adalah untuk menyapa pelanggan di Indonesia, memperkenalkan berbagai teknologi suplemen perlindungan kesehatan ternak, dan menyediakan dukungan teknis dan pelayanan pada pelaku industri peternakan dan perikanan di Indonesia.
Sementara itu, Drh Veny Wibowo, Country Manager Biochem Indonesia kepada Infovet menjelaskan bahwa dalam rangka kiprah perjalanan 30 Tahun Biochem di dunia, kami menambahkan logo berupa kompas dan tagline “With You All The Way” melengkapi tagline sebelumnya yang sudah dipatenkan di Eropa yaitu “Feed Safety For Food Safety”.
“Makna dari “With You All The Way” sendiri berarti kemanapun dunia industri ataupun pelaku industri peternakan melangkah Biochem akan selalu hadir mendampingi untuk mendapat performa dan benefit yang diharapkan melalui produk inovasinya,” jelas Veny. 

Perlindungan dari Hulu ke Hilir
Veny menambahkan, kami juga mensosialisasikan konsep 4FEED!® dan 4Farm!® yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi. Peternak dan pembudidaya harus memberikan perlindungan menyeluruh dari hulu hingga hilir.
Di hulu, diberikan berbagai suplemen yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan hewan, dan mengikat racun yang diberikan melalui pakan. Sementara di hilir diberikan suplemen untuk memperbaiki penyerapan nutrisi, meningkatkan pertumbuhan, hingga meningkatkan efikasi pengobatan dan vaksinasi. Suplemen diberikan melalui air minum ataupun oral.
Produk suplemen 4FEED!® di antaranya probiotik dan prebiotik, mineral organik, pengikat toksin, dan immunoglobulin, berbentuk tepung yang diaplikasi melalui pakan. Sedangkan produk suplemen 4Farm!® berbentuk cair, pasta, dan tepung yang diberikan secara oral atau melalui air minum.  “Jadi Biochem menyediakan dua komplit range produk untuk membantu peternak mencapai benefit dan performa terbaik ternaknya,” jelas Veny.
Pada perhelatan kali ini Biochem hadir mandiri dengan desain stand yang megah dan elegan. Namun begitu untuk membantu mengisi stand, Biochem dibantu oleh para distributornya seperti perwakilan sales manager dari PT Kalbe Farma AH, PT SHS International, dan PT Menjangan Sakti, sekaligus memperkenalkan Area Sales Manager yang baru Drh Dedi Wijaya.
Sementara kehadiran para expert Biochem di pameran ILDEX ini seperti Dr Bernard yang ahli ternak sapi dalam rangka melakukan kunjungan konsultasi ke customer Biochem. Selain itu Dr. Roland Cruz, Technical Manager Asia Pacific selaku expert untuk ternak babi juga melakukan kunjungan konsultasi yang sama ke pelanggan Biochem. Serta juga Mr. Marc Klook Technical & Sales Director Asia/Pasific Biochem ke perusahaan pembibitan unggas relasi Biochem yang dilakukan beberapa hari sebelum pameran ILDEX.
 Pada kesempatan ini, Biochem juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Triple P® yang merupakan sinbiotik dengan efisiensi tinggi untuk hewan monogastrik. Triple P® adalah kombinasi optimal dari Bacillus  probiotik dengan prebiotik khusus. Produk ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan mikroflora menguntungkan di saluran pencernaan, meningkatkan daya cerna sekaligus menstimuli sistem kekebalan tubuh.
Selain Triple P® masih banyak lagi produk-produk Biochem yang sudah beredar diantaranya B.I.O.Sol perlindungan bagi DOC, TechnoMos®, E.C.O Trace®, B.I.O.Zink Sl®, LiquiPhos® Strong, BetaPro®, BioTox®, B.I.O.Zink Sl® serta B.I.O.Key® Selenium 1,5%Vm. (adv/wan)

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template