Thursday, June 5, 2014

Novogen Masuki Pasar Layer Sumatera Utara

*Pengiriman perdana sebanyak 11.600 DOC PS Novogen Brown ke Sumatera Utara

Perusahaan genetik layer asal Perancis Novogen belum lama ini mengembangkan pasar produknya Novogen Brown ke Sumatera Utara, provinsi penghasil telur terbesar ketiga di Indonesia setelah Jawa Timur dan Jawa Barat.
 
Regional Sales & Technical Manager Novogen Suryo Suryanta mengatakan sebanyak 11.600 DOC PS Novogen Brown telah dikirim ke PT Expravet Nasuba, anak perusahaan dari Mabar Group dan merupakan salah satu perusahaan pembibitan terbesar di provinsi tersebut. “Pengiriman DOC tersebut merefleksikan strategi kami untuk terus mengembangkan bisnis kami di wilayah Indonesia bagian barat. Di samping itu, dengan kehadiran Novogen Brown, para peternak layer di wilayah ini akan memiliki lebih banyak pilihan untuk strain layer yang berkualitas,” tutur Suryo.

Suryo mengungkapkan, selain PT Expravet Nasuba, sudah ada 2 perusahaan pembibitan lainnya di Sumatera Utara yang telah menunjukkan ketertarikannya untuk memelihara Novogen Brown. “Sejauh ini Novogen Brown telah menunjukkan performa yang sangat memuaskan di Jawa Timur. Kami yakin performa ini juga dapat dicapai Sumatera Utara,” kata Suryo. (wan)

3 komentar:

wahyu widodo on June 17, 2014 at 9:46 PM said...

Kemampuan produksinya kira2x bagus mana ya... dibandingkan dengan strain yang sudah ada?? seperti ISA BROWN, LOHMAN.

wahyu widodo on June 17, 2014 at 9:48 PM said...


Kemampuan produksinya gimana ya..? jika dibandingkan dengan strain yang sudah ada. spt ISA BROWN, LOHMAN, HISEX BROWN.

wahyu widodo on June 17, 2014 at 9:49 PM said...

Kemampuan produksinya gmn ya???

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template