Tuesday, January 20, 2009

Alltech Luncurkan Young Scientist Award 2008-2009

Peristiwa
Alltech Luncurkan Young Scientist Award 2008-2009

Perusahaan kesehatan hewan dunia, Alltech, mengumumkan dibukanya program tahunan Alltech Young Scientist Programme untuk periode tahun 2008 - 2009. Awalnya acara ini hanya dibuka untuk mahasiswa S-1, tapi sejak tahun ini program ini juga dibuka untuk mahasiswa program S-2 dan S-3.
“Komitmen terhadap riset dan generasi muda adalah penting baik bagi kesuksesan industri dan Alltech di masa depan. The Alltech Young Scientist Programme di desain untuk mendorong pelajar agar dapat mengembangkan dunia peternakan dan kesehatan hewan,” jelas Presiden sekaligus pendiri Alltech, Dr. Pearse Lyons.
“The Alltech Young Scientist Award telah memberikan kesempatan kepada saya dan teman-teman untuk mulai menerapkan ilmu yang saya peroleh dari pelajaran di ruang kelas dan mengaplikasikannya bersama-sama dengan para professional di bidang riset,” kata Craig Louder, pemenang tahun 2008. “Acara ini telah menjadi pengalaman yang sangat penting dan mendorong pelajar lainnya yang tertarik dengan ilmu alam untuk mengambil keuntungan dari kesempatan berharga ini.”
Craig Louder, seorang mahasiswa dari Utah State University, adalah pemenang level internasional dengan karya tulisnya yang berjudul, “The Estrogenic Mycotoxin Zearalenone and its Importance in Livestock Production.” Ia bergabung dengan pemenang 2007, Lucas Mascardi dari University of Buenos Aires, Argentina, dan Matthew Scobie dari University of Saskatchewan, Kanada, pemenang 2006.
Untuk berpartisipasi, mahasiswa harus membuat sebuah karya tulis ilmiah berdasarkan topik yang mengenai teknologi pakan hewan. Mahasiswa S-1 harus membuat karya tulis ilmiah sebanyak 3.000 kata dalam Bahasa Inggris sementara mahasiswa S-2 dan S-3 harus membuat karya tulis sebanyak 5.000 kata. Program ini juga terbagi ke dalam dua fase yaitu Fase Regional dan Fase Internasional. Para pemenang dari fase ini berhak mengikuti Fase Internasional. Mahasiswa dapat mendaftarkan dirinya di www.alltechyoungscientist.com. Deadline untuk pendaftaran dan memasukkan karya ilmiah adalah pada tanggal 27 Februari 2009. (inf)

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template