Thursday, August 30, 2007

DEGUSSA KUNJUNGI PT SINTA PRIMA FEEDMILL

Pada 13 Juli 2007 lalu PT Sinta Prima Feedmill dengan gembira menerima wakil-wakil dari Degussa Feed Additivies untuk mengunjungi dan melihat langsung dari dekat proses produksi pabrik pakan PT Sinta Prima Feedmill di Cileungsi, Bogor yang merupakan produsen pakan unggas dan ikan terkemuka di Indonesia. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelatihan internal Departemen Pemasaran Degussa Feed Additives di Jakarta dari tanggal 9-13 Juli 2007.
Degussa Feed Additives merupakan salah satu produsen asam amino sintetis yang terbesar di dunia dengan kantor cabang di lebih dari 100 negara. Delegasi Degussa yang berkunjung ke PT Sinta Prima Feedmill dipimpin oleh Clare Torralba selaku Regional Business Director di Asia beserta perwakilan dari berbagai negara seperti Jerman, Denmark, Jepang, Korea, Thailand, Filipina, Vietnam, India, Malaysia, Singapura dan Indonesia.
Dr Alfred Petri, Direktur Marketing Degussa Feed Additives dari Jerman menyatakan salut pada PT Sinta Prima Feedmill atas penataan lingkungan pabrik yang begitu baik serta sanitasi yang bersih hingga memenuhi standar kualitas dalam pembuatan pakan ternak. Komentar serupa juga dikemukakan oleh para delegasi dari Australia, Korea dan lainnya dimana lingkungan pabrik yang bersih merupakan hasil dari kontrol manajemen yang baik dan terarah.
Ibu Candra Yanuartin, selaku Direktur PT Sinta Prima Feedmill, mengatakan bahwa kunjungan dari Degussa memberikan masukan dan perbandingan feedmill dari berbagai negara sehingga dapat membuka wawasan bagi para manajer PT Sinta Prima Feedmill yang hadir dalam acara tersebut.
Kerjasama antara PT. Sinta Prima Feedmill dan Degussa Feed Additives telah berlangsung sangat baik sehingga diharapkan dapat terus berkembang dan memberi manfaat bagi kedua belah pihak. (wan)

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template