Thursday, August 30, 2007

Alltech Luncurkan Website Mikotoksin

Dunboyne, IRLANDIA – Website pertama di dunia mengenai informasi mikotoksin, yaitu www.KnowMycotoxins.com, diluncurkan pada tanggal 16 Juli 2007. Website yang bekerja sama dengan Alltech ini bertujuan untuk berbagi informasi kepada berbagai segmen pasar di dalam industri pakan hewan yang terus menerus ditantang untuk menyelesaikan beragam kendala yang disebabkan oleh mikotoksin di dalam pakan ternak dan tentu saja yang berhubungan dengan performa ternak.
Website www.KnowMycotoxins.com sangat interaktif sehingga memungkinkan pembaca untuk berpartisipasi di dalam forum diskusi dan melakukan web cast dengan para ahli di indusri ini. Website ini ditargetkan untuk semua level baik produsen produksi peternakan, nutrisionis, hingga dokter hewan. Website ini memungkinkan mereka memperoleh semua yang diperlukan untuk mengidentifikasi dan menghadapi isu-isu mikotoksin yang semakin berkembang.
“Ini adalah suatu hal yang fantastis dimana ada satu pusat informasi yang khusus membahas mengenai beragam isu mikotoksin” komentar Prof. Trevor Smith, University Guelph, Kanada, yang hadir pada acara peluncuran website. “Ini adalah wilayah yang menjadi keprihatinan kita di industri agrikultur dan harus mulai disosialisasikan kepada masyarakat,” tambahnya lagi
Dr. Pearse Lyons, president Alltech menambahkan, “Tujuan kami adalah untuk menyampaikan informasi teknis dan praktis kepada mereka yang mencari cara terbaik untuk menjaga kesehatan ternaknya.”
25% biji-bijian di dunia telah terkontaminasi mikotoksin pada tahun 1985. Hal ini dapat menyebabkan dampak yang merusak kesehatan hewan dan menimbulkan biaya tambahan hingga jutaan rupiah setiap tahunnya. Dampak global yang disebabkan oleh mikotoksin telah disadari oleh institusi pemerintahan di seluruh dunia dan baru-baru ini Komisi Eropa untuk Uni Eropa mengeluarkan peraturan baru mengenai ‘Rekomendasi kadar mikotoksin pada produk-produk yang ditujukan untuk pakan ternak,’ dalam rangka membatasi tingkat kontaminasi mikotoksin di dalam biji-bijian.
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.KnowMycotoxins.com atau hubungi kantor Alltech terdekat. (Infovet)

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template