Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini ITALIA: DUKUNGAN €46,7 JUTA DARI UE UNTUK PETERNAK UNGGAS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

ITALIA: DUKUNGAN €46,7 JUTA DARI UE UNTUK PETERNAK UNGGAS

Komisi Eropa telah mengalokasikan bantuan sebesar €46,7 juta untuk peternak di Italia yang terkena dampak wabah flu burung berulang kali di negara tersebut. Pada bulan-bulan pertama tahun 2022, Italia menghadapi 23 epidemi flu burung yang sangat patogenik (H5), jelas Komisi Eropa. Spesies yang terpengaruh adalah ayam, ayam petelur, kalkun, bebek, dan guinea fowl.

Italia mengambil tindakan cepat dengan menerapkan langkah-langkah sanitasi ketat terkait kesehatan hewan, termasuk zona pencegahan di sekitar lokasi yang terpengaruh. Ini mengakibatkan kehilangan produksi telur tetas, telur konsumsi, dan hewan hidup di peternakan yang berada di daerah dengan pembatasan pergerakan, serta kerugian akibat telur dan daging yang dihancurkan dan diturunkan kualitasnya.

Menanggapi permintaan resmi dari pemerintah Italia, Komisi Eropa akan menyediakan €46.670.790 dari yang disebut Cadangan Pertanian setelah suara positif dari negara-negara anggota. Jumlah tersebut seharusnya menutupi 50% dari pengeluaran yang dibuat oleh otoritas Italia untuk mendukung peternak yang paling terpengaruh.

Mengikuti aturan UE tentang pembiayaan bersama, pemerintah Italia harus menyediakan 50% lainnya. Pembayaran kepada peternak harus dilakukan sebelum 30 September tahun ini. Dukungan hanya dapat diberikan kepada peternak di zona yang diatur di wilayah yang terkena wabah flu burung yang memiliki pengeluaran dan kerugian mereka tidak ditanggung oleh asuransi, menurut ketentuan UE. (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer