Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini EKSPOR UNGGAS AMERIKA KE ASIA TENGAH BERADA DALAM BAHAYA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

EKSPOR UNGGAS AMERIKA KE ASIA TENGAH BERADA DALAM BAHAYA

Rusia mempertimbangkan untuk melarang transit unggas AS melalui wilayahnya, dengan alasan kekhawatiran akan flu burung yang sangat patogen. Langkah ini akan merugikan ekspor daging broiler Amerika ke Asia Tengah.

Pengawas hewan Rusia Rosselhoznadzor sedang mempertimbangkan untuk melarang transit unggas Amerika melalui negara tersebut, lapor outlet berita Rusia Ria Novosti, mengutip sumber yang dekat dengan masalah tersebut. Tindakan ini dibenarkan karena adanya kebutuhan untuk melindungi Rusia dan Kazakhstan dari flu burung, karena para pejabat Rusia melihat situasi kedokteran hewan di AS “tidak stabil”.

Pada tahun 2015, Rusia menghentikan transit unggas AS selama beberapa bulan. Sumber tersebut belum merinci jangka waktu pembatasan baru tersebut, hanya menekankan bahwa para pejabat kedokteran hewan Rusia menganggap dinamika penyebaran flu burung di dunia merupakan hal yang menyusahkan.

Larangan transit Rusia dapat melemahkan ekspor unggas Amerika ke Asia Tengah. Di Kazakhstan, dimana impor dari AS secara historis memainkan peran penting, para peternak unggas mendukung gagasan tersebut. (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer