Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini FAPET UNISMA BERI BANTUAN ALAT PENYEMPROT DESINFEKTAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

FAPET UNISMA BERI BANTUAN ALAT PENYEMPROT DESINFEKTAN

Fapet Unisma salurkan bantuan sebagai wujud kepedulian pada bangsa yang dilanda pandemi Corona

Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Islam Malang (Unisma) mendistribusikan seperangkat alat penyemprot desinfektan kepada Karang Taruna Desa Wringinanom Poncokusumo Malang, Senin (6/4/2020). Melalui Ketua Tim Mahasiswa pengabdi Muhamad Ulin Nuha, donasi tersebut diberikan.

“Kami sebagai mahasiswa Fakultas Peternakan Unisma tergerak melakukan penggalangan dana untuk membantu warga di Desa Wringinanom. Kepekaan sosial kami ditantang dalam keadaan seperti ini walaupun kami sendiri sebagai mahasiswa juga mengalami kesulitan yang sama,” kata Ulin.

Ketua Karang Taruna TRISULA Hari Hartono mengucapkan rasa terima kasihnya. “Unisma dan Fakultas Peternakan sangat membantu masyarakat di sini. Jadi sepertinya kami ini mempunyai ikatan batin dengan Unisma. Unisma sudah menyatu dengan langkah-langkah pemberdayaan masyarakat di Desa Wringinanom,“ ungkap Hari.

Lebih lanjut disampaikan bahwa alat bantuan penyemprotan desinfektan sangat membantu program desa dalam mencegah penyebaran virus Corona. Penyemprotan ini dilakukan seminggu sekali secara bergiliran di tiga dusun yang berbeda.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Drh Nurul Humaidah MKes yang akrab dipanggil Ida menyampaikan, Desa Wringinanom adalah Desa binaan Fakultas Peternakan Unisma sejak tahun 2017. (Sumber: timesindonesia.co.id/INF)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer