Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SMENA-9 MENJADI NYATA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SMENA-9 MENJADI NYATA

Di segmen pengembangbiakan, industri daging broiler Rusia menaruh harapannya pada persilangan pertama Rusia, Smena-9, yang telah dikerjakan para ilmuwan selama beberapa tahun. Pembibitan Smena dengan kawanan induk dari persilangan baru dijadwalkan mulai beroperasi pada Maret 2023. Pemerintah Rusia telah mengalokasikan 4,5 miliar rubel (US$70 juta) untuk mendukung proyek ini.

“Target kami adalah pada tahun 2025 untuk mengambil bagian dari persilangan domestik dalam produksi daging broiler Rusia menjadi 15%,” kata Fisinin, Vladimir Fisinin, presiden serikat unggas Rusia, Rosptitsesoyuz.

Selain itu, kata Fisinin, peternak unggas Rusia berharap untuk melihat pertumbuhan lebih lanjut dalam ekspor daging unggas dan telur pada tahun 2022. Pada tahun 2022, Rusia mengekspor 336.000 ton daging unggas, 24% lebih banyak dari tahun sebelumnya. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer