Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SERUAN UNTUK ATURAN KESEJAHTERAAN UNGGAS YANG LEBIH KUAT DI SELURUH EROPA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SERUAN UNTUK ATURAN KESEJAHTERAAN UNGGAS YANG LEBIH KUAT DI SELURUH EROPA

Kelompok kampanye kesejahteraan hewan, Eurogroup for Animals, menyerukan undang-undang kesejahteraan hewan yang lebih baik di seluruh Uni Eropa untuk mengatasi kesulitan yang dihadapi sebagai akibat dari beberapa praktik peternakan ayam pedaging yang intensif.

Dengan undang-undang kesejahteraan hewan UE saat ini dalam proses revisi, kelompok kampanye mengatakan sekarang adalah waktu kritis bagi Eropa untuk mengambil sikap yang lebih jelas menjelang keputusan akhir yang diperkirakan akan dibuat tahun depan.

Mereka meminta agar standar ayam pedaging diperbarui untuk memasukkan standar kesejahteraan yang lebih tinggi yang setidaknya sejalan dengan persyaratan yang ditetapkan dalam Komitmen Ayam Eropa. Standar tersebut meliputi, antara lain, kepadatan tebar maksimum yang lebih rendah, penggunaan breed yang menunjukkan hasil kesejahteraan yang lebih tinggi, dan penyediaan cahaya alami, tempat bertengger, dll.

Reineke Hameleers, kepala eksekutif Eurogroup for Animals, berkata, “Kecuali struktur pabrik peternakan diubah dan baik perusahaan maupun pembuat kebijakan di seluruh UE berkomitmen untuk standar kesejahteraan hewan yang lebih tinggi, tidak hanya hewan yang tidak bersalah akan terus menderita, tetapi kesehatan kita dan planet ini akan terus berada dalam risiko.” (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer