Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini IRAN MEMBERI LAMPU HIJAU EKSPOR UNGGAS DARI RUSIA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

IRAN MEMBERI LAMPU HIJAU EKSPOR UNGGAS DARI RUSIA

Lima peternakan unggas Rusia pertama telah mendapat izin dari otoritas veteriner Iran untuk memasok daging broiler ke negara itu, kata pengawas hewan Rusia, Rosselhoznadzor, dalam sebuah pernyataan.

Beberapa produsen unggas dan daging terbesar di Rusia mendapatkan akses ke pasar Iran. Di antara perusahaan yang disetujui untuk ekspor, Rosselhoznadzor mendaftarkan Bryansky Broiler milik Miratorg, peternakan unggas Vasievskaya Cherkizovo, dan peternakan unggas Tokarevskaya milik GAP Resource.

Konstantin Korneev, direktur eksekutif perusahaan konsultan Rusia Rincon Management, mengatakan bahwa perusahaan unggas Rusia telah lama tertarik dengan pasar Iran. Dia juga berasumsi bahwa mengingat situasi geopolitik saat ini, semua masalah logistik dan keuangan yang berkaitan dengan ekspor unggas akan diselesaikan dengan cepat.

Pasar Iran tetap tertutup untuk beberapa eksportir unggas utama dunia, sehingga dinamika harga di sana memiliki ketergantungan yang lebih rendah pada tindakan perusahaan asing, kata Korneev, menambahkan bahwa saat ini, hampir semua eksportir unggas Rusia sedang dalam pembicaraan untuk masuk ke pasar Iran. (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer