Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MESIR: KEKURANGAN PAKAN MENGAKIBATKAN PEMUSNAHAN ANAK AYAM | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MESIR: KEKURANGAN PAKAN MENGAKIBATKAN PEMUSNAHAN ANAK AYAM

Kekurangan dolar yang parah telah memaksa Mesir untuk membatasi impor, mengakibatkan kekurangan pakan dan menyebabkan peternak unggas Mesir memusnahkan anak ayam. Hal ini memperburuk krisis pangan yang berkelanjutan dan menyebabkan harga ayam dan telur melonjak.

Pada bulan September dilaporkan bahwa di tengah kekurangan dolar, di mana sekitar 32 miliar dolar tersisa di pundi-pundi Mesir, negara tersebut telah menempatkan kontrol ketat pada impor dan bank telah berhenti mengeluarkan surat kredit yang diperlukan untuk melepaskan pengapalan jagung dan kedelai yang tertahan di pelabuhan.

Akibatnya, harga ayam menjadi terlalu mahal untuk dipelihara dan peternak unggas mulai memusnahkannya, sehingga mengurangi pasokan unggas secara nasional.

Lebih lanjut dilaporkan bahwa 500.000 ton jagung impor dan 250.000 ton kedelai dibutuhkan setiap bulan untuk memenuhi kebutuhan ayam negeri. Untuk mengimpor sebanyak itu, serikat pekerja membutuhkan US$340 juta setiap bulan. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer