Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini INDUSTRI UNGGAS UKRAINA BERADAPTASI DENGAN PEMADAMAN LISTRIK | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

INDUSTRI UNGGAS UKRAINA BERADAPTASI DENGAN PEMADAMAN LISTRIK

Produsen unggas terbesar di Ukraina, MHP, telah mulai menggunakan truk berpendingin dengan generator listrik untuk menghindari kerugian produksi jika terjadi pemadaman listrik. Tindakan tersebut diperlukan karena serangan Rusia yang tiada henti terhadap infrastruktur energi negara tersebut.

MHP mengatakan bahwa mereka menyediakan untuk mitra komersialnya truk berpendingin yang dilengkapi dengan generator listrik, yang membantu mencegah pembusukan makanan di gerai ritel selama pemadaman listrik. Langkah ini dapat digunakan di lebih dari 1.300 gerai ritel makanan di seluruh Ukraina yang menjual produk MHP.

“Tentunya pemadaman listrik di berbagai daerah mempengaruhi operasional gerai kami. Risikonya jelas: lemari es tidak berfungsi tanpa listrik, dan kualitas produk dapat menurun. Untuk mencegah hal ini terjadi, jika perlu, kami menyediakan truk berpendingin kepada mitra waralaba tempat kami memuat produk dari gerai ritel dan menghubungkannya ke generator,” MHP menjelaskan.

Sejak awal Oktober, hampir 30% kapasitas pembangkit listrik Ukraina telah rusak akibat serangan Rusia terhadap infrastruktur sipil yang kritis. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer