Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini AUSTRALIA MENGUMUMKAN STANDAR ANIMAL WELFARE BARU UNTUK UNGGAS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

AUSTRALIA MENGUMUMKAN STANDAR ANIMAL WELFARE BARU UNTUK UNGGAS

Departemen Pertanian, Perikanan, dan Kehutanan Australia telah mengumumkan penyelesaian pekerjaan untuk mengembangkan Standar dan Pedoman Kesejahteraan Hewan Australia yang baru untuk unggas.

Pekerjaan tersebut dilakukan oleh Panel Kesejahteraan Unggas Independen yang ditugaskan oleh Menteri Pertanian pada tahun 2019.

Standar adalah persyaratan kesejahteraan hewan yang akan diberlakukan dalam undang-undang negara bagian dan teritori dan harus dipenuhi berdasarkan undang-undang untuk tujuan kesejahteraan hewan ternak. Pedoman bersifat sukarela dan merupakan praktik yang direkomendasikan untuk mencapai hasil kesejahteraan hewan yang diinginkan.

Peningkatan kesejahteraan unggas yang paling signifikan

Perbaikan yang paling signifikan untuk kesejahteraan unggas dalam standar dan pedoman meliputi:

  • Penghapusan bertahap kandang ayam petelur konvensional selama 10 hingga 15 tahun (paling lambat pada tahun 2036), tergantung pada usia infrastruktur saat ini.
  • Persyaratan untuk memberikan pengayaan lingkungan bagi peternak ayam pedaging.
  • Perubahan intensitas cahaya minimum dan periode kegelapan, ventilasi, dan parameter suhu yang diperlukan untuk semua spesies. Ayam sekarang harus diberikan total minimal 6 jam kegelapan dalam periode 24 jam, dengan setidaknya 1 periode kegelapan tanpa gangguan minimal 4 jam.
  • Persyaratan untuk menyediakan akses air mandi/dunking bagi bebek bagi peternak.

(via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer